21 July 2010

Demikan Juga Aku

Belajar dari pengalaman yang lalu
Bahwa dulu cinta bagiku sesungguhnya adalah hasrat untuk menguasai dan memiliki orang lain
Berharap bisa menguasai dan membuatnya tertunduk akan keinginanku

Tapi setelah semua berakhir ... apa yang aku dapat?
Tak ada yang bisa membuatnya berarti
Yang ada hanya penyesalan tak berujung

Namun saat ini aku harus pastikan dan temukan
Makna cinta sesungguhnya

Cinta bagiku saat ini adalah bagaimana kita bisa memahami
Bagaimana kita bisa saling menghargai, melindungi dan berbagi
Cinta yang kini aku agungkan adalah sari cinta yang dulu pernah aku emban

Aku mencinta bukan berarti aku menyerah untuk itu semua
Aku mencinta adalah kekuatan yang membuatku kuat
Aku mencinta bukan berarti aku lemah akan itu semua
Aku mencinta adalah sebuah anugerah yang maha sempurna

Kamu mempunyai cinta yang entah untuk siapa
Demikian juga aku
Aku mempunyai cinta untuk orang-orang yang tercinta
Bukan pada orang yang angkuh
Bukan pula dengan orang yang merasa dirinya gak pantas aku cintai

~UQ~

0 komentar:

statistik