14 July 2008

Semua Tentang KAMU

Samarinda, 10 Juli 2008

Kukira engkau melupakanku sesaat demi apa yang menjadi impianmu
Kupikir engkau tak mengerti apa yang ada dalam kalbuku
Namun nyatanya memang engkau melupakanku tak mengertikanku
Apakah ini cinta..?
Apakah ini kesetiaan..?
Bukankah cinta dan kesetiaan itu bersanding abadi dalam kisah kasih?

Aku tak ingin egois dengan kisahku, aku tak mau menjadikanmu sedih
Aku hanya ingin kamu mengerti pengorbananku padamu, dan menghargainya

Harusnya aku menyadarinya
Jika kutahu ini akan berakhir menyakitkan
Jika kutahu ini akan memilukan

Penyesalan takan mengembalikan apa-apa
Hanyalah penyesalan yang membekas terpatri abadi tertoreh dalam di hatiku
Takkan pernah bisa ia lepas dari hatiku ini, sungguh menyakitkan

Arghh…..
Bangsat…!! Dasar jalang…!!
Aku terpedaya oleh penyesalanku
Aku Pengecut..!!

Aku hanya tak tahu…, kemana aku harus pergi…
Meninggalkan kenangan pahit
Meninggalkan kisah jemuku
Menghapus kenangan ini

0 komentar:

statistik