18 June 2008

KUMPULAN JUNI POEMKOE

INGATKU...

Kuterbangun dari mimpiku
Kuterdiam di peraduanku
Kumerenung
lalu..
Kuteringat kamu
Ingin kukabarkan cerita dari langit kepadamu
Bersyukurlah dan bersujudlah kepadaNYA
dalam 2/3 malamNYA...
lalu biarkanlah bintang yang temaram bersinar dalam sunyinya sekitar
Ikut bersama syahdu suara munajatmu
Ijinkanlah aku bisa merasakan bersama doamu...

Samarinda, 1 Juni 2008


UJUNGKU

Pagi ini aku temui keceriaan di ujung bumi timurku
Sambutanya melengkapi perjalananku kali ini
Ucapkan Syukur tiada hentinya tertata di ujung bibirku
Ingin aku membagi semuanya denganmu

Samarinda, 4 Juni 2008
07:18:18


IJINKALAH

Tuhan...
Kini aku tundukan hati dan rasaku di malam sunyiMu
Kupanjatkan syukurku atas pemberianMU
dan..
Semoga selalu menyertaiku
Terima kasih Tuhan..
Engkau telah mempertemukan hatiku dengannya
Semoga tetap terjalin meski ada khilaf di hati
Engkau Maha Tahu
Ijinkanlah aku mengirimkan doa untuk kebaikanku dan kebaikanya
Agar kita tetap menjadi umat yang pandai bersyukur
Malam ini terasa syahdu, sepi, dan hening
Semoga apa yang telah kita jalani memberi arti
Untuk hidup kita.


MEMOAR HATI

Aku pernah mencintaimu di belahan waktu yang ada
Di dalam hatiku yang bergelimang keindahan
Inginku gapai lagi tak berbekas.. tak menjejak..
Aku ingin mencintaimu di sisi hatiku yang tertata,
terukir satu nama buatku
Tapi apa lacur....
Semua telah tergariskan nyata dalam hidupku

Samarinda, 6 Juni 2008
11:18:04


PUSH

Sejenak aku berfikir...
Bukankah jika kita telah berusaha
Lalu mengapa harus dipaksakan..?
Terlintas di hatiku hanya perasaan ikhlas dan sabar

Samarinda, 7 Juni 2008
12:49:38


ITU KU TAK BISA...

Tak Sanggupku menghapus bekas bibirnya di bibirku untuk dirimu...
Tak mudahku menghapus bayangnya dari fikiranku untuk bayangmu...
Karna itu...
Aku tak sanggup...
Tak mudah bagiku...
Maafkan aku...
Itu ku tak bisa...

Samarinda, 9 Juni 2008
13:25:25


DIA DATANG LAGI

Dia datang lagi..
memberiku perih yang tak terelakan
tak mampuku berbuat apa
tersumbatku merana
tak kuasaku menolaknya
ADA APA INI...!!!
Apakah iba datang dalam sedih
Ataukah Cinta yang masih tersisa
BIAS... SEMU...
Mengapa aku tak mampu menolaknya
Oh.. Andaikan aku bisa
Mungkin...
Arghhhh.....

Samarinda, 12 Juni 2008

0 komentar:

statistik