12 April 2007

BILA CINTA LAMA BERSEMI KEMBALI

Bila Cinta bersemi Kembali…

Mungkinkah.. Waktu masih bisa mengenang kembali..

Untaian kata terulang lagi

Meski harapan silih berganti

Bila Cinta Lama bersemi Kembali…

Aku tidak akan bermain dengan masa depanku, dan aku tidak juga mau dipermainkan dengan masa laluku, namun pelajaran berharga yang aku rasakan, membuatku mempunyai semangat hidup yang terbaik dari masa laluku. Aku tidak akan menutup mata hatiku dengan segala kemungkinan yang akan terjadi dalam kehidupanku kelak, biarlah itu mengalir dan aku rasakan dengan kesetaraan aliran itu, bila takdir mengatakan aku untuk dirimu, dirinya, akupun takan bisa mengingkari itu semua. Bila saja raga ini abadi, bila saja nyawa tak berbatas, mungkin kesempatan ini takan pernah terulang karena semua pasti berjalan seiring yang berkehendak dan berkuasa, aku terima kehendak-Nya dan kekuasaan-Nya.

0 komentar:

statistik